Cara Melawan Malas dengan Mudah

 Assalamu'alaikum, besitie duedewi

Semoga kita semua dalam keadaan sehat ya. Ingat pandemi ini belum berakhir, jadi tetap patuhi 3 M yaitu dengan :

  1. Memakai masker
  2. Mencuci tangan
  3. Menjaga jarak

Karena varian covid omicron ini penyebarannya cukup cepat dibandingkan varian covid yang lalu. Gejalanya memang ringan namun kita perlu untuk tetap waspada. Semoga bumi ini segera membaik sehingga kita bisa melaksanakan aktivitas dengan normal kembali. 

Aamiin.....

Bestie, biasanya ngapain aja sih ketika kalian diharuskan untuk melakukan sosial distancing

Tentunya kita pasti menghindari adanya kerumunan kan, nah biasanya kita juga akan lebih sering berada di rumah. Terkadang kalau berdiam di rumah saja bikin jenuh kan? Diri ini juga ingin pergi-pergi, entah ke mall, ke tempat hiburan, dan sebagainya. Tapi pasti masih ada rasa takut juga kalau sering pergi ke luar rumah, apalagi masih dalam masa pandemi gini. Karena seringnya di rumah sehingga membuat diri menjadi mager dan malas. Terlalu nyaman berada di zona nyaman tersebut, hanya tiduran, mainan handphone, dan tidak melakukan aktivitas yang produktif. Jujur saya pun merasakan demikian, namun saya segera tersadar bahwa aktivitas malas ini bisa membahayakan kalau diteruskan. Ini akan memupuk negative habit dalam hidup saya sehingga saya harus memutar otak apa yang harus saya lakukan ketika merasa mager, malas, dan gabut. 

Nah, kemudian saya menemukan varian resep supaya diri ini terhindar dari rasa malas. Salah satunya dengan menerapkan "A Strong Why". Apa itu "A Strong Why", bagaimana caranya, dan kenapa bisa membuat rasa malas ini menjadi hilang dengan mudah? Jawabannya ada di buku "Melawan Malas" ini. Buku ini berisi tulisan bagaimana cara melawan rasa malas yang diambil dari para kisah penulis mahir nulis. Asli seru sekali kalau kalian membaca buku ini. Terkadang kita memang perlu mengetahui kisah orang yang dijadikan sebagai pembelajaran untuk diri. Supaya memiliki wawasan lebih luas lagi dalam memerangi kemalasan diri.

Buku ini bisa dipesan melalu sistem Pre Order, seperti pada keterangan berikut ini :

Tenang saja, kalian akan mendapatkan potongan harga buku yaitu dari harga Rp 85.000,00 menjadi Rp 72.000,00. Kalian juga bisa memesan buku melalui melalui kontak yang ada di instagram DUEDEWI BOOKSTORE username @duedewi.id (klik). NB *selama persediaan masih ada.
Yuk yang memiliki problem susahnya melawan rasa malas dalam diri segera miliki buku ini. Karena malas adalah salah satu penyakit hati lho, jadi jangan sampai penyakit hati ini menyelimui diri, kita harus melawan rasa malas ini.
Gak mau kan jadi negative people?!!.
Dalam buku ini, puluhan penulis terpilih menuliskan pengalaman tentang melawan malas. Beberapa penulis menuliskan renungannya yang penuh insight menarik untuk disimak. Sangat inspiratif, cocok untuk dibaca semua orang yang ingin mendapatkan pengalaman dari banyak kepala, tentang memerangi musuh semua orang ini. - Nasrul Yung
Berikut juga terdapat kutipan duedewi sebagai pesan yang bisa dipetik dari tulisan duedewi yang ada di buku "Melawan Malas" ini.
#kutipanduedewi
Yuk segera perangi musuh malas ini. Semoga kita termasuk orang yang mau belajar dalam hal menuju arah yang lebih baik.
Selamat belajar lebih baik lagi ya !




Dewi Tinjung Sari
• Education • Authorship • Lifestyle • Seorang pebelajar yang memiliki hobi menulis. Penawaran kerjasama dan sejenisnya bisa menghubungi saya pada halaman contact. Terima Kasih.

Related Posts

Posting Komentar