Resolusi 2022: Aku yang Baru "Berproses dengan Lebih Indah"

Assalamu'alaikum bestie duedewi

Menjadi seperti apa diri ini adalah suatu keputusan yang berarti. Ingin menjadi lebih baik atau menjadi biasa-biasa saja merupakan salah satu jalan penentu kesuksesan diri. Berusaha untuk menjadi lebih baik adalah salah satu pilihan yang baik, karena Allah tidak akan mengubah nasib seseorang jika seseorang tersebut tidak mau berusaha untuk mengubahkanya menjadi lebih baik. 

Bismillah 2022 "Aku yang Baru"

Setiap tahun baru rasanya selalu ada harapan dan energi baru. Seperti dalam buku antologi ini yang memberikan banyak kisah dan perjalanan para penulis untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. 

Tidak sedikit ujian hidup yang sudah kita semua lalui. Mengikhlaskan segala hal yang terjadi menjadi keharusan karena nanti akan ada hal baru yang menyambut di hari yang baru. 

Kamu bisa memetik pelajaran dan semangat baru dalam buku antologi ini. Para penulis berharap semoga buku ini memberikan inspirasi dan juga bermanfaat bagi siapa pun yang membaca. 

Di 2021 banyak hal yang tidak bisa terlaksana. Mulai dari liburan yang tertunda, pendidikan yang masih daring, sampai jodoh yang belum kunjung datang. Buku ini menjadi bukti bahwa kamu menuliskan harapan dan impian yang harus kamu wujudukan pada tahun ini. Bukan hanya itu, tapi ini menjadi saksi akan setiap juang yang kamu torehkan.

Kamu juga bisa menemukan tulisan duedewi dalam buku ini dengan judul "Berproses dengan Lebih Indah"Bersyukur bahwa tahun 2021 telah banyak memberi pelajaran tentang bagaimana proses pendewasaan diri saya secara pribadi. Terima kasih juga untuk diriku yang telah kuat berada di titik terberat hidup ini. Dampak dari ekspektasi terlalu tinggi, menjadikan hati semakin hancurnya berhari-hari. Hilangnya rasa percaya diri dan motivasi, sehingga diri terpenuhi oleh rasa insecure yang semakin meninggi. Itu merupakan sedikit kutipan yang ada di tulisan saya. Penasaran? Yuk lihat dulu informasi bukunya.

Informasi Buku

Kalian juga bisa memesan buku melalui melalui kontak yang ada di instagram DUEDEWI BOOKSTORE username @duedewi.id (klik). NB *selama persediaan masih ada.

#kutipanduedewi

Harapan tahun 2022 ini, saya harus bisa membenahi dan mencintai diri. Nah, bagaimana dengan kamu? Apapun harapanmu yang pasti :


Jangan berhenti belajar, terulah menginspirasi, dan tetaplah memberikan maanfaat untuk orang lain #kutipanduedewi

Semoga banyak orang yang membaca buku ini maka banyak pula orang yang mendoakan agar terkabulkan doa-doa dan harapan indah dari para penulis. 

Aamiin...



Dewi Tinjung Sari
• Education • Authorship • Lifestyle • Seorang pebelajar yang memiliki hobi menulis. Penawaran kerjasama dan sejenisnya bisa menghubungi saya pada halaman contact. Terima Kasih.

Related Posts

Posting Komentar