Cara Mudah Menjadi Pribadi yang Tak Kenal Kata "Menyerah"

Assalamu'alaikum, bestie duedewi

Hobi kalian apa sih?

Suka membaca atau suka kegiatan yang lainnya?

Hobi memang tergantung dari masing-masing individu, namun beruntunglah bagi kalian yang memiliki hobi membaca. Why? Because, membaca menjadi salah satu jendela dunia. Kegiatan membaca ini memiliki berbagai manfaat salah satunya dapat memperluas wawasan yang kita miliki. 

Bagi yang memiliki hobi membaca, buku apa saja yang menjadi bacaan favorit kalian? Buku fiksi atau non fiksi?

Secara pribadi saya lebih menyukai buku non fiksi. Karena menurut saya lebih banyak manfaat yang bisa saya ambil dari buku non fiksi tersebut. Terutama buku tentang Self Development dan Self Improvement. Bestie, saya lagi suka nih membaca buku non fiksi seperti ini. Selain sebagai pengembangandiri, buku jenis seperti ini juga menjadi salah satu bacaan yang memberikan manfaat untuk self healing.

Tulisan non fiksi pun menjadi salah satu inspirasi saya untuk menulis. Salah satunya adalah tulisan dari kak Panji Ramdana. Beberapa buku kak Panji sangat menginspirasi saya. Sehingga saya berani menerbitkan tulisan non fiksi yang saya buat dalam bentuk buku. Semula tulisan-tulisan yang saya buat hanya tersimpan di dalam folder-folder laptop. Namun seiring berjalannya waktu dan bertambahnya inspirasi dari orang-orang hebat maka saya pun mulai berani mengikuti event kepenulisan dan bisa memuat tulisan pribadi dalam sebuah buku antologi. Saya juga bermimpi untuk menerbitkan buku solo, semoga cepat atau lambat impian tersebut menjadi kenyataan. Aamiin....

Nah, kali ini saya memuat tulisan dalam bentuk buku antologi bersama dengan para alumni Classwriterpreneur by Panji Ramdana. Alhamdulillah, buku ini merupakan buku antologi saya yang kelima. Tulisan saya dimuat dalam buku yang berjudul "Jangan Putus Asa, Kamu Hanya Butuh Istirahat"

Buku ini bisa dipesan dengan sistem Pre Order yang tertera pada gambar berikut :

Buku ini berisi tentang kumpulan tulisan dan kisah inspiratif dari para penulis alumni Classwriterpreneur by Panji Ramdana. Tulisan inspiratif yang mungkin tidak menjamin pribadi untuk menjadi lebih baik, namun setidaknya tulisan ini bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan semangat untuk tidak mengenal lagi apa itu kata menyerah.

Semoga buku ini dapat memberikan manfaat banyak bagi pembaca. Aamiin...



Dewi Tinjung Sari
• Education • Authorship • Lifestyle • Seorang pebelajar yang memiliki hobi menulis. Penawaran kerjasama dan sejenisnya bisa menghubungi saya pada halaman contact. Terima Kasih.

Related Posts

1 komentar

  1. Sepertinya menarik ini bukunya, stoknya masih ada kak dewi?

    BalasHapus

Posting Komentar