Spesial Kata Penyembuh Luka "Magic Words" For Self Healing

Assalamu'alaikum, apa kabar bestie duedewi ? Saya harap kalian semua baik-baik saja ya.

Alhamdulillah rilis buku antologi dengan judul "Magic Words". Buku ini berisi tentang kumpulan kata-kata sihir yang akan memberikan sihir semangat bagi kamu yang membacanya. Kumpulan kata indah dari para penulis #nulisyukbatch122. Para penulis berusaha untuk memberikan obat versi terbaik sebagai penyembuh luka melalui sebuah kata. 
Pada buku ini juga terdapat #kutipanduedewi lho, yuk cari dihalaman berapa sih ada #kutipanduedewi !
#kutipanduedewi
Kata-kata adalah doa
Saya percaya bahwa kata-kata yang kita ucapkan menjadi doa untuk diri kita. Jadi kita harus selalu ingat mengenai prinsip "think before say". Khususnya pada saat keadaan marah yang membara kita harus pandai-pandai berucap. Terutama harus bisa berucap hal yang baik-baik saja. Kalaupun tidak bisa, alangkah baiknya jika kita diam menahan semua yang sekiranya jika keluar adalah keburukan.
Keselamatan manusia tergantung pada kemampuannya menjaga lisan(HR. Bukhari)

Kita berkewajiban menjaga perkataan yang terucap dari lisan, hindari bertutur kata yang tidak penting. Berusaha untuk selalu berkata yang baik-baik saja agar menjadi doa baik pula untuk kita. Menghindari berkata yang tak baik agar hal yang buruk tidak datang pada kita. Maka Insyaallah buku "Magic Words" ini dapat memberikan motivasi dengan kata-kata baik sebagai penyembuh luka bagi para pembacanya. 

Buku Magic Words
Buku ini berisi 678 Magic Words. Bukan hanya sebuah kata biasa, tapi buku ini spesial sebagai penyembuh luka. Memberikan energi positif yang menjadikan hidup semakin bersemangat. Selain itu buku ini juga bisa mengeringkan luka perih yang pernah ada.

Alhamdulillah buku "Magic Words" telah terjual sampai ratusan pcs (lebih dari 300 buku) selama PO berlangsung pada 26 - 07 November 2021. Sekarang sudah proses cetak dan diperkirakan akan selesai cetak tanggal 09 Desember 2021.

Keterangan Buku
Penulis : nulisyukbatch122
Ukuran Buku : A5
Jenis Kertas : bookpaper 57
Jilid : soft cover
Tebal : 198 halaman
Berat : 250 gram
Penerbit : Motivasi Inspira

Terima kasih untuk semua yang telah mengikuti PO buku "Magic Words" ini. Oh iya bagi yang ikut pemesanan buku melalui PO juga akan mendapatkan free gantungan kunci lucu lho. Nah untuk yang kemarin belum sempat ikutan PO, kalian bisa beli di Instagram DUEDEWI BOOKSTORE username @duedewi.id (klik) mulai tanggal 09 Desember 2021 (selama persediaan masih ada).

Yuk miliki buku "Magic Words" ini, baca kemudian rasakan betapa magic sebuah kata-kata bisa  menyembuhkan luka yang pernah ada.

Dewi Tinjung Sari
Seorang pebelajar lulusan Magister Pendidikan Ekonomi. Tertarik dengan dunia pendidikan dan penulisan "lifestyle blogger". Penawaran kerjasama dan sejenisnya bisa menghubungi saya pada halaman contact. Terima Kasih.

Related Posts

Posting Komentar