Beautiful Moment on Instagram #2015bestnine

Bangun pagi tak seperti biasa, terasa badan saya sakit semua efek balik perantauan dilanda macet kemarin. Ya, seperti biasa saya melihat ponsel harus merangkak ke meja mengambil barang canggih tersebut. Saya melihat semua semua sosmed, membalas satu per satu pesan yang belum sempat balas tadi malam. Satu hal membuat aku tertarik, ya instagram. Anak jaman sekarang siapa sih yang tak kenal dengan instagram? Seperti saya juga, haha mainannya juga instagraman. Saya gulir foto instagram ke bawah, biasa cuma mau nge-like foto-foto yang menarik. Ini ada yang lebih menarik, ya banyak yang menggunggah foto berkolase 9 dengan hastag #2015bestnine. Setelah kepo, eh ternyata buatnya di 2015bestnine.com hanya dengan memasukkan username instagram atau orang yang mau kita lihat. Simple kan... !

Haha, ini hasil ikut-ikutan, biar kekinian.....
Ternyata kebanyakan foto yang masuk kolase my #2015bestnine adalah foto-foto yang berkaitan dengan studi saya di kampus tercinta yaitu Universitas Sebelas Maret, Surakarta. Dimulai dari yang paling atas kiri :
  • Foto studio ini diambil di salah satu studio foto di sekitar kampus. Nah ini foto diambil sebelum upacara pengukuhan "WISUDA UNS Periode 140" kloter pertama untuk angkatan ku. Fotonya cepet-cepet tuh karena yang dibelakang udah pada antre sehingga gayanya ya kayak gitu, "sak-sak e" *seadanya.
  • Nah, kalau foto ini diambil tepatnya di depan gedung pusat dr. Prakoso, ini merupakan gedung rektorat pusat UNS. Sok candid kan, haha ini waktu setelah keluar dari Auditorium setelah upacara pengukuhan wisudawan dan wisudawati. Alhamdulillah, mangesti luhur ambangun negeri, menjadi salah satu IKA UNS merupakan suatu kebanggaan.
  • Kalau foto yang ketiga ini tidak kalah seru juga, ini foto di pantai Taman, Pacitan. Flyingfox terpanjang di Indonesia dengan hamparan pantai indah di bawahnya. Jadi buat kalian yang suka ngetrip, wajib dicoba ni flyingfox yang memicu adrenalin dengan bisa meluncur sejauh 400 meter dari ketinggian 100 meter dari atas tebing pinggir pantai.
  • Ini foto wisuda teman-teman seangkatan untuk kloter kedua, Alhamdulillah banyak lho, ada 15an anak. Happy graduation, Guys ! Semoga untuk kloter ketiga makin banyak ya. Aamiin.
  • I v v like this pict ! Foto keluarga, foto dengan Bapak dan Ibu tersayang, thanks my beloved parents. Best thing in my life is seeing a smile on the faces of my parents, and realize than I am the reason.
  • Tiga kata untuk foto ini, Love you, mom... Kasihmu tiada terganti, cintamu tak kan mati.
  • Habis didadar, ya ini merupakan foto setelah sidang skripsi. Tanggal 11 Mei 2015 merupakan hari pertempuran ku untuk ujian skripsi, ujian terakhir untuk menjadi mahasiswa di Srata 1 ini. Senyumnya begitu plongg haha. Alhamdulillah...
  • This is for my parents dan semua yang telah mendukung juga memberikan motivasi kepadaku. Semua akan bisa kita raih kalau kita percaya, Harus Bisa Pasti Bisa !
  • Thanks for all my friends, diberi ucapakan, bunga juga kado-kado wisuda yang lucu dan indah. Terima kasih...
Nah itu merupakan sedikit paparan foto my #2015bestnine di instagram. Its just for fun guys, haha. So, thanks for your likes !
Dewi Tinjung Sari
• Education • Authorship • Lifestyle • Seorang pebelajar yang memiliki hobi menulis. Penawaran kerjasama dan sejenisnya bisa menghubungi saya pada halaman contact. Terima Kasih.

Related Posts

Posting Komentar